Rabu, 16 November 2011

A Bootable USB: Utility untuk Membuat Bootable USB Drive ke Instal Windows Vista, Server 2008 dan 7


Bayangkan sebuah situasi di mana Anda perlu menginstal Windows Vista atau 7 dalam suatu sistem, tetapi Anda tidak memiliki akses ke DVD. Kita semua tahu Windows Vista, Server 2008 atau 7 datang di DVD dan Anda akan memerlukan DVD drive untuk menginstal mereka. Lalu bagaimana Anda menginstal mereka? Solusinya adalah, Anda dapat membuat sebuah bootable USB drive yang dapat digunakan untuk menginstal Windows tanpa menggunakan DVD.

Kami memiliki posted a rinci tutorial untuk membuat bootable USB drive seperti waktu lama kembali, Anda dapat membaca tentang itu di sini.

Metode di atas sangat mudah diikuti, tapi apakah tidak akan bagus lagi jika kita dapat menggunakan sebuah utiliti untuk melakukan seluruh tugas secara otomatis? kami telah menciptakan utilitas kecil khusus untuk pembaca yang menciptakan AskVG bootable USB drive untuk menginstal Windows Vista, Server 2008 atau 7.

Prasyarat:

* USB Drive (4 GB atau lebih)
* Windows Vista, Server 2008 atau 7 ISO image atau DVD
* Host OS: Windows Vista (SP1 atau SP2), Server 2008 atau 7

Cara Penggunaan:

Setelah Anda memenuhi persyaratan, jalankan utilitas. Its a portable utilitas sehingga tidak perlu instalasi. Cukup menjalankan dan memeriksa opsi "Saya telah membaca dan menerima Perjanjian Lisensi berikut". Sekarang klik pada tombol OK dan akan meluncurkan aplikasi utama.

Ia juga menunjukkan sebuah jendela Bantuan sehingga Anda dapat menggunakan utilitas dengan mudah. Utilitas yang membutuhkan hanya 4 langkah mudah untuk diikuti:

* Periksa USB drive (Untuk memeriksa apakah drive USB anda terpasang atau tidak)
* Format USB drive
* Pilih DVD atau ISO image (Untuk menyalin file yang dibutuhkan untuk USB drive)
* Mulai proses untuk membuat bootable USB drive



Download Utilitinya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...